Tempat Santai Jalbar Jadi Lokasi Favorit Mesum


Fakfak,- Taman pelepas lelah Kota Fakfak yang bertempat dijalan Dr.Salasa Namudat Kabupaten Fakfak disalah gunakan oleh para muda-mudi sebagai tempat pacaran.Tempat yang seharusnya untuk bersantai bersama keluarga, kini sebagian beralih fungsi sebagai tempat pacaran.Seperti yang terlihat dimata masyarakat Fakfak beberapa muda-mudi bahkan pelajar terlihat asik berpegang tangan dan duduk berdempetan bahkan sambil berciuman.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh masyarakat,diketahui sebagian besar pasangan muda-mudi tersebut datang dengan mengendarai sepeda motor,setelah itu memarkirkan kendaraannya dan mereka lebih memilih ditempat agak sepi.
Tak jarang mereka juga saling mengumbar kemesraan yang sepantasnya tidak dilakukan oleh pelajar

Sementara itu,informasi yang diberikan dari salasatu warga yang tidak mau namanya disebut berinisial PL juga bagian dari. salah satu pengunjung tempat santai tersebut mengatakan nyamanya tempat rekreasih keluarga dan semua warga Fakfak disalahgunakan oleh para pelajar dan muda-mudi untuk berpacaran secara berlebihan.

Pacaran sah-sah saja,namun alangkah baiknya dilakukan dengan wajar dan tidak dilakukan dikeramaian.,”katanya.

Ia juga berpendapat,pihak sekolah dan keluarga seharusnya bisa mengawasi dan mengontrol seluruh kegiatan yang dilakukan para pelajar.

Agar kegiatan-kegiatan yang kurang mendidik tersebut mampu diminimalisir dengan baik ,”tandasnya.
(Amatus.Rahakbauw | www.beritalima.com )

Terimakasih atas kunjungan anda di www.FAK-FAK.com , Silahkan berbagi :