HANURA Warning Perwakilannya di DPRD

FAKFAK- Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) memberikan warning seluruh perwakilannya yang duduk sebagai anggota DPR agar harus dapat melaksanakan program dan cita - cita Hanura.
Demikian dikatakan, Ketua DPD Hanura Papua Barat, melalui Wakil Ketua DPD Hanura Barat, Iemet Inuni Mau, MH, saat melantik pengurus DPC Hanura Fakfak di balai Diklat Pemkab Fakfak.

    Menurut Wakil Ketua Hanura Papua Barat, Ismet Inuni Mau, DPP Hanura telah menginstruksikan kepada semua DPD dan DPC Hanura yang anggotanya ada di DPR apabila tidak melaksanakan program dan cita – cita Hanura maka anggota DPR tersebut dapat  direcal dari keanggotaan DPR.

    Kewenangan untuk merecal anggota Hanura yang duduk di kursi DPR yang tidak melaksanakan program dan cita – cita Hanura kewenangannya ada di tangan Ketua DPD Hanura di tingkat Proviinsi dan Ketua DPC Hanura yang ada di Kabupaten.

    Dia mengatakan, khusus untuk Papua Barat dan Kabupaten Fakfak kewenangan untuk merecal anggota Hanura yang duduk di DPR yang tidak melaksanakan program dan cita – cita Hanura kewenangannya ada di Ketua DPD Hanura Papua Barat dan Ketua DPC Hanura yang ada di Kabupaten/Kota.

    Adanya instruksi DPP Hanura tersebut, maka Wakil Ketua DPD Hanura Papua Barat, Ismet Inanu Mau, MH, berharap agar pengurus DPD Hanura Papua Barat maupun pengurus Hanura di Kabupaten/Kota agar dapat melakukan pemantauan terhadap seluruh anggota Hanura yang duduk di kursi DPR.

    Apabila ada perwakilan Hanura di DPR yang tidak melaksanakan program dan cita – cita Hanura maka jangan segan – segan untuk merecal perwakilannya tersebut dari kursi DPR, tegas Wakil Ketua DPD Hanura Provinsi Papua Barat.

    Sementara itu, Ketua DPC Hanura Fakfak,Baguna Palisoa, kepada Radar Sorong,mengatakan, sesuai dengan intruksi DPP tersebut, maka sebagai Ketua DPC dan juga anggota DPRD Fakfak akan selalu melaksanakan program dan cita – cita Hanura kedepan sehingga Partai ini pada Pemilu 2019 mendatang dapat memperoleh satu fraksi murni DPRD Fakfak.

    Sehingga bila ada anggota DPRD Fakfak dari Hanura yang tidak melaksanakan program dan cita – cita Partai Hanura untuk membesarkan partai ini di Fakfak maka selaku Ketua DPC Hanura Fakfak tidak segan – segan merecal anggota tersebut.(ric) (http://www.radarsorong.com)

Terimakasih atas kunjungan anda di www.FAK-FAK.com , Silahkan berbagi :