Polres Fakfak Bentuk FKPM di Distrik Fakfak Timur


FAKFAK - Kepolisian Sektor (Polsek) Fakfak Timur Polres Fakfak menggelar pertemuan dengan tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan tokoh masyarakat di Distrik Fakfak Timur, Minggu (23/4/2017) lalu.

Dalam pertemuan itu, dibentuk Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) yang tujuannya adalah dapat bertukar informasih dan berkonsultasi masyarakat dengan Polisi mengenai permasalahan sosial yang terjadi dilingkungan masyarakat.

“Salah satu wujud dari Community Policing ini adalah adanya Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat atau kita singkatnya FKPM, jadi melalui forum ini kita saling bertukar pikiran, memberi informasih terkait permasalahan sosial yang terjadi dilingkungan sekitar,”ujar
Kapolsek Fakfak Timur, Ipda Abraham Felle.

Sementara itu, salah satu tokoh adat, Agus Fuad menghimbau kepada masyarakat kampung diwilayah Distrik Fakfak Timur agar tidak mudah terpancing dengan isu-isu bahkan tidak ikut-ikutan dalam kegiatan Papua Merdeka.

“Setiap orang tua berkewajiban mengarahkan anak-anaknya untuk sekolah menuntut ilmu supaya cerdas dan kedepan menjadi pemimpin di negeri ini, dan mari kita mendukung semua program dari pusat maupun daerah yang turun ke kampung-kampung diwilayah Distrik Fakfak Timur,”pintanya. [try]

Baca Sumber Berita

Terimakasih atas kunjungan anda di www.FAK-FAK.com , Silahkan berbagi :