Tiap Kampung dapat Kucuran Hingga Rp 1 Miliar

Bupati dan Wakil Bupati Fakfak - doc foto infofakfak. com

FAKFAK- Wakil Bupati Fakfak, Ir.Abraham Sopaheluwakan, M.Si, mengatakan, Perhatian Pemerintah Kabupaten Fakfak untuk percepatan pembangunan di Kampung – Kampung pada tahun 2017 sangatlah besar bila di bandingkan dengan tahun – tahun sebelumnya.

Karena pada tahun 2017 Pemerintah Kabupaten mengucurkan dana untuk setiap kampung dengan alokasi perkampung berkisar 750 juta hingga 1 Miliar..

Menurut Wakil Bupati Abraham Sopaheluwakan, kalau pada tahun 2016 Pemerintah Kabupaten Fakfak mengalokasikan dana kampung dengan alokasi perkampung dengan jumlah yang berfariasi dari nilai 350 juta hingga 1 Miliar maka pada tahun 2017 jumlah dana kampung yang dikucurkan perkampung dari 750 juta sampai 1 miliar.

Dan pada tahun 2017 Pemerintah Daerah Kabupaten Fakfak dan DPRD Fakfak sudah berkomitmen untuk melaksanakan program prioritas yakni program Gerbang Kaca atau program gerakan pembangunan kampung bercahaya, jelas Wakil Bupati Fakfak, Abraham Sopaheluwakan, di Diklat Kabupaten Fakfak.

Wabup Fakfak berharap agar seluruh masyarakat untuk bersama – sama Pemerintah Kabupaten Fakfak ikut menyukseskan program Gerakan Membangun Kampung Bercahaya. Program Gerbang Kaca yang dilaksanakan di kampung untuk percepatan pembangunan kampung di Kabupaten Fakfak akan dikolaborasikan dengan dana kampung dan dana Kabupaten Fakfak. (ric) 

Sumber: RadarSorong.com

Terimakasih atas kunjungan anda di www.FAK-FAK.com , Silahkan berbagi :