PKMFP Syukuran, Dua Anggotanya Diwisuda

Yogyakarta- Ibadah syukur digelar Pada 19.30 Wib; di Sekretariat Dupiad Ma Wiri berkaitan dengan telah diwisuda dua anggota Paguyuban Keluarga Mahasiswa Fakfak (PKMFP) Se-Yogyakarta pada 20 Mei 2017.

Kedua anggota yang diwisuda dari kampus berbeda; Daud Hegemur.ST dari Universitas Proklamasi 45 jurusan Teknik Perminyakan; dan Basir Woretma Mpd dari Universitas Negeri Yogyakarta jurusan Manajemen Pendidikan.

Dalam sambutannya Basir Woretma. Mpd;  mengingatkan pada anggota PKMFP yang hadir untuk melihat kembali tujuan dari daerah Fakfak datang ke kota study Yogyakarta ini untuk apa?
Tridarma perguruan tinggi yaitu, maknanya luas antara lain pertama pendidikan, kedua penelitian dan ketiga pengabdian.

Selanjutnya Daud Hegemur.ST juga memberikan sambutan dan lebih mengingatkn kepada sesama mahasiswa Fakfak yang ada di Jogja untuk lebih bersabar dalam menjalani perkuliahan.

Kedua alumni juga mendapatkan pesan yang diwakili Hansrudy Hegemur dari  Dewan Penasihat Organisasi PKMFP; agar ketika pulang ke daerah tidak terputus komunikasi tetapi tetap menjadi lidah bagi kepentingan ade-ade yang ada dikota study" lanjut Hansrudy Hegemur.

Ucapan selamat atas wisuda kedua anggota PKMFP disampaikan oleh Badan Pengurus Harian yang diketuai oleh Jansen Herietrenggi.

Kegiatan ini ditutup dengan makan bersama anggota PKMFP disekretariat Dupiad Ma Wiri.(NeN)

Terimakasih atas kunjungan anda di www.FAK-FAK.com , Silahkan berbagi :