Polres Fakfak Sita Sopi 185 Liter di KMP. Kalabia dari Seram Bagian Timur

Polres Fakfak Mengamankan Miras jenis Sopi sebanyak 185 liter dari kedatangan KMP. Kalabia dari Wahai Seram Bagian Timur di Pelabuhan Fakfak

Kepolisian resor fakfak melaksanakan giat pengamanan sebagai giat rutin dan pemeriksaan kedatangan KMP. Kalabia dari Seram Bagian Timur yang di pimpin oleh Kasub Sektor Kawasan Pelabuhan Fakfak Ipda Arif Rumra bersama anggota sebanyak 6(enam) orang .Sabtu ( 13/5/2017) pukul 10.30 Wit, di pelabuhan fakfak.



Dari hasil pemeriksaan kedatangan KMP. Kalabia di pelabuhan telah diamankan Barang Bukti Miras Jenis Sopi tanpa alamat jelas dari pemilik barang dengan tujuan dari Wahai ke Fakfak dengan jumlah sebanyak 185 liter didalam kantong pelastik ES dan Barang Bukti tersebut sudah diserahkan dan diamankan di Satuan Tahti Polres Fakfak.

Dan penumpang yang turun dari KMP. Kalabia di pelabuhan Fakfak sebanyak 8 orang serta selama akktifitas di pelabuhan Fakfak berjalan dengan lancar.

” Humas Polres Fakfak”

Sumber: http://tribratanewspapuabarat.com
Polres Fakfak Sita Sopi 185 Liter di KMP. Kalabia dari Seram Bagian Timur Polres Fakfak Sita Sopi 185 Liter di KMP. Kalabia dari Seram Bagian Timur Reviewed by Fakfak on 08:06:00 Rating: 5
Powered by Blogger.