Daftar ke KPU, Perindo Fakfak Siap Rebut Satu Fraksi di DPRD Fakfak

FAKFAK - Partai Perindo menjadi partai politik pertama yang mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Fakfak, Provinsi Papua Barat.

Rombongan DPD Perindo Fakfak menuju KPUD dengan munggunakan dua unit mobil dan sepuluh unit motor.

Kedatangan DPD Perindo Fakfak yang di jadwalkan pukul 13.00 WIT ini, justru tiba lebih awal dari jam yang telah di jadwalkan.

"Kita tiba 20 menit lebih awal dari jadwal," kata Ketua DPD
Perindo Fakfak La Deny Laode Badi, Senin (9/10/2017).

Sambil mengisi buku tamu di depan pintu kantor KPUD Fakfak, rombongan kemudian melapor kepada Sekretariat KPUD di dalam ruangan rapat yang merupakan ruangan pendaftaran.

KPUD Fakfak telah menerima berkas pendaftaran dari DPD Partai Perindo Fakfak.

La Deny mengatakan Partai Perndo siap untuk bertarung di Pemilu 2019 dan siap untuk merebut satu fraksi di DPRD Kabupaten Fakfak.

"Jumlah kursi yang menjadi target adalah empat sampai lima kursi dari 20 jumlah kursi yang ada di DPRD Kabupagen Fakfak," ungkapnya.
Seperti diketahui, penyerahan dokumen dan verifikasi Partai Perindo ke KPU ini, jugadilakukan secara serentak di seluruh indonesia.(fin)

Source: okezone
Daftar ke KPU, Perindo Fakfak Siap Rebut Satu Fraksi di DPRD Fakfak Daftar ke KPU, Perindo Fakfak Siap Rebut Satu Fraksi di DPRD Fakfak Reviewed by Fakfak on 18:42:00 Rating: 5
Powered by Blogger.