Polisi Masih Selidiki Pelaku Begal Perhiasan Anak SD

Kasat Reskrim Polres Sorong Kota , AKP Edward M. Panjaitan S.Ik

Sorong – Kepolisian Resort Sorong Kota hingga saat ini masih terus menyelidiki pelaku Pembegal perhiasan Ines (6) siswi kelas 1 SD Negeri 27 Klasabi Kota Sorong, pada Jumat 6 Oktober 2017 lalu.
“ Kami masih memburu pelaku. Berdasarkan dari keterangan saksi yang kami dapatkan, identitas pelaku tidak jauh berbeda dengan yang pernah dialami oleh korban –korban sebelumnya,”ujar Kasat Reskrim saat ditemui Media ini di ruang kerjanya, Minggu (08/10).

Selain menelakukan penyelidikan guna menemukan pelakunya, Polisi juga telah memberi himbauan ke beberapa SD, yang isinya meminta kepada dewan guru agar melarang murid-muridnya mengunakan perhiasan dalam bentuk apapun sewaktu berada di sekolah, entah itu anting-anting, kalung maupun cincin, hal itu untuk menghindari aksi kejahatan serupa.
 
“ Kami juga menghimbau kepada para orang tua agar menjemput anaknya tepat waktu dan jangan memakaikan anak perhiasan sewaktu ke sekolah,” pungkasnya.

Sumber: www.teropongnews.com
Polisi Masih Selidiki Pelaku Begal Perhiasan Anak SD Polisi Masih Selidiki Pelaku Begal Perhiasan Anak SD Reviewed by Fakfak on 19:10:00 Rating: 5
Powered by Blogger.