UNTUNG TAMSIL Ditunjuk Menduduki Jabatan Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Fakfak

Fakfak: Sekretaris Daerah Nasrun P. Elake menunjuk Sekretaris Dinas Perikanan dan Kelautan Fakfak, Untung Tamsil menjadi Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Fakfak yang baru.

Sekretaris Daerah Nasrun P. Elake mengatakan, pejabat di suatu lembaga pemerintahan tidak boleh kosong, maka ditunjuk seorang pelaksana tugas yang baru. Dikatakan, berdasarkan hasil pertimbangan-pertimbangan logitif, Pelaksanan Tugas Kepala Dinas perikanan dan Kelautan ditunjuk kepada Sekretaris yang telah di lantik.
“Dalam sebuah instansi, jabatan tidak boleh kosong maka perlu diisi, sehingga roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik”, kata Sekda pada serah terima jabatan Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Fakfak kemarin Selasa(17/10/2017).
Selesai acara Sertijab Sekda Kabupaten Fakfak bersama ASN Lingkup Dinas Perikanan dan Kelautan memberikan ucapan selamat kepada Pelaksana  Tugas Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Fakfak Untung Tamsil.(JD/Ram) 
Sumber: www.rri.co.id
UNTUNG TAMSIL Ditunjuk Menduduki Jabatan Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Fakfak UNTUNG TAMSIL Ditunjuk Menduduki Jabatan Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Fakfak Reviewed by Fakfak on 10:09:00 Rating: 5
Powered by Blogger.