Pendataan untuk Beasiswa Dari Dinas Pendidikan

Yogyakarta - Besarnya dana pendidikan untuk mahasiswa Fakfak 1 milyar lebih. Hal ini terungkap dalam Pertemuan bersama mahasiswa Fakfak dengan utusan dari Dinas Pendidikan di "Dupiad Ma Wiri" pada 28 November 2017.

Menurut keterangan yang diperoleh pendataan ini bertujuan untuk mendata semua mahasiswa Fakfak yang ada diseluruh kota studi di indonesia. Terkait terima dan tidaknya dana beasiswa akan dilanjutkan oleh dinas yang mengurusi.

"Sudah 1300an lebih mahasiswa Fakfak yang didata" kata Rustam Weripih

Ketua Paguyuban Keluarga Mahasiswa Fakfak Papua (PKMFP) ; Yansen Herietrenggi yang hadir juga mempertanyakan dana sebelumnya dari data penerima yang ada masih banyak mahasiswa yang belum menerima.

Menanggapi pendataan untuk beasiswa ini, Anggota PKMFP; Anwar Patiran;  Mahasiswa Teknik Mesin Institut Sains dan Teknolgi AKPRIND Yogyakarta mempertanyakan, dikemanakan dana tersebut? Kalau memang untuk mahasiswa kenapa data tahun lalu masih banyak yang belum terima; sekarang minta data atau pendataan lagi ?

Seandainya total dana pendidikan 1 M kalau dibagi 1000 mahasiswa berarti 1 orang mendapatkan 1 juta. Artinya data dan dana bisa langsung  diberikan kepada mahasiswa dikota study terkait dan itu lebih mudah dibandingkan dengan mengirim datanya ke daerah setiap tahun.(GH)
Pendataan untuk Beasiswa Dari Dinas Pendidikan Pendataan untuk Beasiswa Dari Dinas Pendidikan Reviewed by Fakfak on 22:33:00 Rating: 5
Powered by Blogger.