Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Syukuran Wisuda di Dupiad Ma Wiri

Yogyakarta - Syukuran digelar di Dupiad Ma Wiri atas keberhasilan dalam menempuh study dan meraih gelar sarjana.

Dua anggota Paguyuban Mahasiswa Fakfak Papua Se-Yogyakarta (PKMFP) yang di wisuda pada Rabu 14 Oktober 2020 di Pendopo Universitas Widya Mataram  Saudara Nikson Habakuk Kuaras. SH dan Noflin Thofir. S.SOS.


Syukuran bertempat di Dupiad Ma Wiri pada (14/10) pukul 20.00 WIB, bertindak sebagai mc saudara Heldrin Hindom, dengan rangkaian doa syukuran oleh saudari Yomi. 

Sambutan sambutan antara lain dari badan pengurus Paguyuban Keluarga Mahasiswa Fakfak diwakili saudara Budi Tuturop; Berikutnya sambutan dari sesepuh/senioritas yang diwakili saudara Rey Fatty. Kemudian saudara yang telah diwisuda yakni Nikson dan juga saudari Novi; mewakili keluarga dari saudara Gabriel; ditutup dengan Doa oleh saudara Royan.  

Seperti yang kita tahu bersama bahwa saat ini masih dimasa pandemik wisuda kali ini tetap dilakukan dengan protokol kesehatan, memakai  masker dan pembatasan sosial yang berlaku.

Para wisudawan dan wisudawati ada yang hadir mengikuti prosesi sementara lainnya mengikuti secara online. Ada 2 gelombang dalam acara wisuda yang di gelar Universitas Widya Mataram.

Dupiad Ma Wiri merupakan nama tempat atau sekretariat dari Paguyuban Mahasiswa Fakfak Papua di kota Yogyakarta. Sebagai bentuk menjaga kebersaman dan kekompakan sebagai mahasiswa ataupun pelajar dirantauan maka momentum wisuda selalu digelar dalam bentuk syukuran. Ucapan syukur atas keberhasilan study dan juga sebagai bentuk memotivasi sesama anggota menyelesaikan pendidikan.(GH)

Post a comment for "Syukuran Wisuda di Dupiad Ma Wiri"

loading...