Bupati: Mari Bekerja Dengan Tulus

Bupati: Mari Bekerja Dengan Tulus

Dok. Fakfak Tersenyum

 

Sumber: Ronaldo Letsoin - Kabardaerah.com

Fakfak - Mengawali tugas pertama pasca di lantik oleh gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan, Bupati Fakfak Untung Tamsil didampingi Wakil Bupati Yohana Dina Hindom memimpin apel gabungan ASN di lingkungan pemerintah daerah Fakfak. 

Apel gabungan yang berlangsung di halaman pemda Fakfak, dihadiri ribuan ASN. Pada kesempatan itu Bupati Fakfak meminta kepada seluruh ASN agar bersama - sama dengan dirinya bekerja melaksanakan tugas untuk melayani masyarakat Fakfak.

"Mari kita bekerja dengan tulis, iklas agar kedepannya kita membangun kota Fakfak yang lebih baik lagi", minta bupati kepada ASN Senin, (03/05/21).

Dalam kesempatan itu juga, Untung Tamsil meminta kepada seluruh ASN agar menghilangkan perbedaan - perbedaan politik, hal tersebut dikatakan bupati karena menurutnya masa politik telah selesai.

Bupati juga mengucapkan banyak kasih kepada ASN, masyarakat dan semua pihak atas doa dan dukungan hingga hari ini dia diberikan kesempatan menjadi pimpinan di kabupaten Fakfak.

"Sebagai Bupati dan Wakil Bupati kami mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dan doa yang tulus dari masyarakat di kabupaten Fakfak, dan secara khusus semua aparatur pemerintah daerah Kabupaten Fakfak,” ujarnya. ** Ronaldo Letsoin





0 Response to "Bupati: Mari Bekerja Dengan Tulus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel