Bupati & Wakil Bupati Fakfak Mengikuti Acara Wisuda SMA Donbosco

Bupati & Wakil Bupati Fakfak Mengikuti Acara Wisuda SMA Donbosco



Fakfak - Bertempat di Graha  Le Coq d'Armandville Bupati dan Wakil Bupati Fakfak hadir dalam Acar wisuda 69 siswa SMA YPPK Santo Donbosco Fakfak. 

Bupati Fakfak Untung Tamsil dalam kesempatan tersebut mengatakan, wisuda 69 siswa SMA Donbosco Fakfak, merupakan sebuah apresiasi atas dukungan orang tua murid dan dewan guru SMA YPPK Donbosco. "Acara wisuda ini perluh di apresias kepada orang tua dan guru atas dukungan mereka selama 3 Tahun", ujar Bupati.

Pada kesempatan itu juga, Untung Tamsil, S.Sos. M.Si. menjelaskan, dirinya bersama Yohana Dina Hindom, S.E., M.M telah berkomitmen untuk mendukung dasar - dasar pendidikan dengan mengembangkan sekolah yayasan yang berada di kabupaten Fakfak.

"Saya dan mama Wakil Bupati telah berkomitmen untuk bersama-sama berkontribusi terhadap sekolah SMP Donbosco, SMA Donbosco, SD YPPK, Sekolah YPK dan Yapis untuk mendukung lebih kuat demi dunia Pendidikan", jelas Bupati.

Polisi di Fakfak Musnahkan Miras

Sementara itu hadir dalam acara wisuda SMA Donbosco, Pastor Paroki Gereja Santo Yosep Jhon Talla Pr, Ketua PSW YPPK F.X Soeroto, Kepala Sekolah, Dewan Guru dan orang tua murid  serta siswa kelas XII. * Ronaldo Letsoin








0 Response to "Bupati & Wakil Bupati Fakfak Mengikuti Acara Wisuda SMA Donbosco"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel