Oknum Polisi &  anggota HIPMI  PB, Diduga Terlibat Atas Pengeroyokan Di Cafe Enjoy Fakfak

Oknum Polisi & anggota HIPMI PB, Diduga Terlibat Atas Pengeroyokan Di Cafe Enjoy Fakfak

 Oknum Polisi &  anggota HIPMI  PB, Diduga Terlibat Atas Pengeroyokan di Cafe Enjoy Fakfak

Fakfak - Terjadi pengeroyokan kepada tiga pemuda dengan inisial MD, MA dan WS oleh sejumlah orang. Salah satu pelaku pengeroyokan merupakan oknum anggota polisi dengan inisial lB.

Kejadian pengeroyokan pada hari Minggu, (06/06/21). Tempat kejadian pengeroyokan di cafe enjoy, salah satu tempat hiburan malam di Fakfak. Dua dari ketiga korban telah melakukan pengaduan kepada Unit Propam Polres Fakfak dan ruang pengaduan SPKT Polres Fakfak. 

Selain IB yang merupakan anggota Polisi, ada juga pelaku lain dengan inisial SNM dan RS. Berdasarkan Informasi yang didapatkan dari ke Tiga korban , yang telah melakukan pengaduan ke polres Fakfak dan telah memberikan hasil visum dari dokter ke polisi, saat kejadian tersebut korban MD dan kedua temannya langsung melakukan pengaduan ke kantor polisi.

"Kami sudah melakukan pengaduan ke polisi", kata Ke Tiga korban. Dan menurut hasil visum, korban MD mengalami bengkak pada mata kiri, bibir pecah, kepala merasa sakit dan memar di bagian belakang serta seluruh tubuh korban masih merasakan sakit.

Tak hanya MD mengalami kekerasan, MA salah satu korban juga mengalami kekerasan yang cukup serius. Mata kiri dari korban MA bahkan saat ini mengalami bengkak dan sulit untuk melihat.

Kepada redaksi ini, korban menceritakan kronologis kejadian itu. Kronologis tersebut saat itu ketiga korban sedang berada di tempat hiburan malam. Disitu juga ada pelaku dan teman-temannya. Salah satu korban dan pelaku sudah berkenal dan cukup akrab. satu dari antara pelaku mendatangi korban. Disitu korban bercerita, korban sempat menawarkan pelaku untuk menium bersama-sama korban, namun ditolak pelaku.

Karena menurut korban, sudah lima kali pelaku mundar-mandir di meja yang digunakan korban, korban mulai menawarkan minum ke pelaku lagi. Salah satu korban sempat berbincang dengan pelaku & Pelaku pun sempat Merampas Mic saat Korban MA Sedang Bernyanyi. Tak lama kemudia Pelaku kembali lagi & langsung mengopeng Meja hingga meja pun jatuhTerbula balik Serta mengobrak-abrik meja Korban. 

Sempat ada Tawar menawar antara Korban MA dan Pelaku namun pelaku pun datang dan melakukan Pemukulan kepada korban MA. Usai melakukan pengeroyokan Kepada MA, Pelaku dan Kawan kawan nya langsung meninggal tempat kejadian. Kemudian MA di amankan oleh petugas cafe Enjoy.

Tak lama kemudian, pelaku dan kawan kawan datang kembali dan melakukan pengeroyokan lagi kepada MD. Ketiga pelaku yang dilaporkan itu datang ke cafe enjoy bersama salah satu pengusaha mudah berinisial CP.

Menurut informasi dari korban, saat kejadian CP yang saat itu bersama-sama dengan pelaku, justru di Duga memprovokator rekan-rekannya untuk memukul lagi korban. CP yang adalah anggota HIPMI Provinsi Papua Barat itu, meneriak rekan-rekannya yang merupakan pelaku untuk memukul korban.

Hingga penulisan ini di terbitkan dan pantauan redaksi ini, peristiwa ini sedang di tanggani kepolisian polres Fakfak.


video

SEPUTAR FAKFAK



0 Response to "Oknum Polisi & anggota HIPMI PB, Diduga Terlibat Atas Pengeroyokan Di Cafe Enjoy Fakfak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel