POLRES FAKFAK GELAR DONOR DARAH SAMBUT HARI BHAYANGKARA KE-75

POLRES FAKFAK GELAR DONOR DARAH SAMBUT HARI BHAYANGKARA KE-75

Ronaldo Letsoin

Polres Fakfak gelar bakti kemanusiaan donor darah bertempat di Aula Anton Soedjarwo Polres Fakfak, hari jum’at (25/6/2021) pukul 10.00 s/d 12.00 wit. 

Hadir dalam kegiatan antara lain Kapolres Fakfak AKBP Ongky Isgunawan, SIK, Para Pejabat Utama Polres Fakfak,  dr. Indra B. Sully, MPH, Petugas UTD (Unit Transfusi Darah) RSUD Kab. Fakfak, serta Personil Polres Fakfak.

Kegiatan donor darah diselenggarakan oleh Polres Fakfak dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kab. Fakfak dan Rumah Sakit Umum Daerah Kab. Fakfak. 

Pelaksanaan donor darah dilakukan dengan cara Petugas melaksanakan screening dan pemeriksaan tekanan darah pada Anggota, selanjutnya diberikan kantong darah dan diambil darahnya sebanyak 1 (satu) kantong atau 500 cc, kemudian darah di simpan oleh petugas UTD (Unit transfusi Darah ).

Adapun jumlah Personil Polres Fakfak yang turut serta donor darah sebanyak 33 (tiga puluh tiga) orang.

Kegiatan ini juga tetap berpedoman pada protokol kesehatan dengan menerapkan 3M mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

Kapolres Fakfak AKBP Ongky Isgunawan SIK pada kegiatan donor darah mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salahsatu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 di Polres Fakfak.  

Dalam arah ini akan Kita sumbangkan ke Rumah Sakit, supaya bisa dimanfaatkan oleh Masyarakat yang membutuhkan.

 

video

SEPUTAR FAKFAK


0 Response to "POLRES FAKFAK GELAR DONOR DARAH SAMBUT HARI BHAYANGKARA KE-75"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel