Petugas Kesehatan Meningal di Sebabkan Covid, Bupati & Wabup Ikut Memberikan Penghormatan Jenazah

Petugas Kesehatan Meningal di Sebabkan Covid, Bupati & Wabup Ikut Memberikan Penghormatan Jenazah

FAKFAK - Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, bersama Wakil Bupati Fakfak Yohana Dina Hindom,S,E, M.M ikut memberikan penghormatan terakhir kepada tenaga kesehatan RSUD Fakfak yang meninggal dikarenakan terpapar Covid-19 Kamis, (15 Juli 2021).

Selain Bupati dan Wakil Bupati Fakfak, Ikuti memberikan penghormatan dan hadir pada upacara pelepasan jenazah yang di awali dari halaman RSUD Fakfak, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Fakfak Gondo Suprapto, SKM, M.Si, Direktur RSUD Fakfak, dr. Karyani, sejumlah tenaga kesehatan baik perawatan maupun dokter yang bertugas di RSUD Fakfak.

Pemakaman Almarhum Wa Ode Nurjati dilakukan dengan protokol kesehatan Covid-19.

 Atas nama Pemerintah Kabupaten Fakfak Bupati Untung Tamsil, S.Sos, M.Si menyampaikan duka cita mendalam atas kepergian Wa Ode Nurjati.

“Mari kita doakan agar Almarhum diterima Allah Subhanahu Wa Ta’la dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan,”ujar Bupati yang juga Ketua Umum Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Fakfak ini.

Ikut menyampaikan ucapan dukacita, dr. Karyani mewakili petugas Kesehatan dan juga keluarga RSUD Fakfak atas kepergian almarhum.

"Pada kesempatan ini pula saya bersama seluruh staf RSUD Fakfak memohon maaf yang sebesar-besarnya selama almarhum dirawat di rumah sakit selama ini kurang berkenan di hati keluarga, kiranya kita semua mengiklaskan kepergian almarhum dengan iringan doa, semoga mendapatkan tempat yang layak disisi Allah Allah Subhanahu Wa Ta’la,”ujarnya. (PR)


video

SEPUTAR FAKFAK  


0 Response to "Petugas Kesehatan Meningal di Sebabkan Covid, Bupati & Wabup Ikut Memberikan Penghormatan Jenazah "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel