Sosialisasi Covid-19 dan Pemberlakuan PPKM Darurat di Kampung Raduria

Sosialisasi Covid-19 dan Pemberlakuan PPKM Darurat di Kampung Raduria

 


Fakfak - Babinsa Koramil 1803-01/Kota Sertu Awaludin Wagab mendampingi Tim Covid-19 Distrik Fakfak Tenagah ikut mengsosialisasikan Pencegahan Covid-19 dan pelaksanaan giat PPKM di Kampung Raduria bersama Kepala Distrik Fakfak Tengah Plt. Bapak Munawir Rengen S.sos M.si, Kepala Puskesmas Fakfak Tengah Bapak La Jhoni A.md dan Kapospol BrigPol Arifudin Lie, Bertempat di Kampung Raduria, Distrik Fakfak Tengah, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Senin (26/07/2021).

Dalam sosialisasi tersebut Petugas Kesehatan menyampaikan bahwa Covid-19 merupakan salah satu Virus yang sangat berbahaya yang hingga sampai saat ini masih menjadi peningkatan eskalasi di Indonesia serta di Kabupaten Fakfak beberapa bulan terakhir ini, untuk itu kepada seluruh masyarakat agar tetap patuhi prosedur kesehatan dan jauhi kerumunan untuk menghindari terjangkitnya Virus Covid-19 tersebut.

Adapun upaya upaya yang telah di laksanakan oleh pemerintah di antaranya memberikan himbauan tentang Penggunaan PROKES, memberikan Vaksinasi serta pemberlakuan PPKM Darurat di Wilayah Kabupaten Fakfak. 

Diharapkan dengan adanya langkah langkah yang telah di ambil oleh pemerintah Daerah dapat menghambat penyebaran Covid-19 dan dapat menurunkan eskalasi yang mengakibatkan kematian oleh Covid-19 di Wilayah Kabupaten Fakfak. Untuk itu kepada masyarakat di harapkan untuk dapat mematuhi apa yang telah menjadi kebijakan Pemerintah demi melindungi diri pribadi maupun keluarga kita semua.

0 Response to "Sosialisasi Covid-19 dan Pemberlakuan PPKM Darurat di Kampung Raduria"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel