Badan Formatur IPMAPA Yogyakarta Dibentuk

Badan Formatur IPMAPA Yogyakarta Dibentuk


Yogyakarta - Ikatan Pelajar Mahasiswa Papua (IPMAPA) Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai wadah persatuan mahasiswa Papua dari berbagai paguyuban maupun ikatan mahasiswa kabupaten yang berstudi kota Yogyakarta dengan Aris Yeimo sebagai Presidennya.

Masa jabatan yang telah berakhir dan untuk itulah Badan Formatur dibentuk guna mempersiapkan jalannya proses organisasi IPMAPA dengan kepengurusan yang baru. Pembentukan Badan Formatur ini dilaksanakan pada pertemuan kedua, 28 September 2021.

Dalam pertemuan yang digelar di Aula Asrama Mahasiswa Papua Kamasan 1, Romario Wantik terpilih sebagai ketua, dengan sekretaris 1 Paulus Tekege dan Steven Nawipa Sekretaris 2. Dibantu oleh beberapa koordinator lainnya. 

Sebelumnya IPMAPA mengalami kevakuman karena semua pengurus telah kembali ke Papua, yang masih bertahan Ketua dan beberapa senioritas; dalam penjelasan singkat yang disampaikan presiden IPMAPA, Aris Yeimo.

Badan Formatur yang dibentuk diharapkan agar dapat mengatur dan sesuai dengan tugas hingga pelaksanan kegiatan berjalan dengan lancar; selain itu juga dukungan dari ikatan-ikatan paguyuban kabupaten yang ada di kota studi Yogyakarta.

Pewarta: Gabriel

0 Response to "Badan Formatur IPMAPA Yogyakarta Dibentuk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel