Pemuda Fakfak Berhasil Meraih Juara 1 Lomba Fotografi FKUB Provinsi Papua Barat

Pemuda Fakfak Berhasil Meraih Juara 1 Lomba Fotografi FKUB Provinsi Papua Barat


Fakfak - Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Papua Barat baru saja mengadakan lomba fotografi yang diikut kurang lebih sebanyak 100 peserta.

Seorang fotografer asal Kabupaten Fakfak, keluar sebagai juara satu pada lomba tersebut. Fotografer asal kabupaten Fakfak yang berhasil meraih juara satu bernama lengkap Emanuel Rais Warpopor, ketiak di hubungi Fak-fak.com dengan senang hati, ia menceritakan tentang lomba tersebut.

Rais sapaan akrab fotografer asal Fakfak itu, mengungkap jika foto yang dirinya tampilkan dalam lomba tersebut, merupakan foto toleransi antara umat beragama di Kabupaten Fakfak.

"Foto yang saya gunakan adalah hasil foto saya waktu kerja bakti di Gereja. Foto itu merupakan moment dimana Umat Islam bersama-sama umat beragama lainnya melaksanakan kerja bakti pengecoran Gedung Gereja Stasi Santo Yosep di kampung Brongkendik", ucapnya kamis, 07 Oktober 2021.

Dilanjutkan dia dalam cerita kepada media ini via telepon seluler, dirinya mengikuti lomba tersebut tanpa melihat besaran nominal hadia lomba. Namun dikatakan dia, dirinya mengikuti lomba untuk menunjukkan tingginya toleransi umat beragama di kabupaten Fakfak

"Saya senang bisa dapat juara. Tetapi dari lomba ini yang saya inginkan tunjukan adalah toleransi antara umat beragama di kabupaten Fakfak", kata dia.


0 Response to "Pemuda Fakfak Berhasil Meraih Juara 1 Lomba Fotografi FKUB Provinsi Papua Barat "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel