5 Kampung di Kayuni Gelar Pemilihan Kepala Kampung

5 Kampung di Kayuni Gelar Pemilihan Kepala Kampung

 


Fakfak, majalahkrobo.com – Pemerintahan Distrik Kayuni, Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat, menggelar pemilihan serentak kepala kampung pada lima (5) kampung. Kelima kampung tersebut yaitu; Kampung Rangkendak, Kampung Kuagas, Kampung Warpa, Kampung Ubadari dan Kampung Kabubur.

Ikut hadir serta memantau langsung jalannya pemilihan kepala kampung di Distrik Kayuni, Kepala Kesbangpol Kabupatan Fakfak Muhmud La Biru, S.Sos, M.Si, Kepala Distrik Kayauni, Dra. Esterlina Kabes M.Si, serta Kepala Seksi Pemerintahan dan Kesos, Stepanus Wagab S,Sos.

Sementara itu, laporan wartawan media ini dari distrik Kayuni, Kapolsek Kokas dan Dendramil Persiapan Kramongmongga terlihat hadir dalam kegiatan pemilihan Kepala Kampung.

Kepala Distrik Kayauni Dra Esterlina Kabes M.Si, melalui Kepala Seksi Pemerintahan dan Kesos Stepanus Wagab S,Sos ke pada media ini mengatakan semenjak mulai dari proses awal hingga pemilihan 5 kepala Kampung berjalan sesuai rencana tanpa hambatan apapun.

“Sesuai hasil pantau kami langsung di Lapangan dalam kondisi aman dan terkendali. Dan hasilnya sesuai yang kami harapkan, seusuai arahan sebelumnya”, ucapnya saat menjawab pertanyaan media terkait situasi jalannya pemilihan 5 kepala kampung itu.

Dengan adanya pemilihan kepala kampung ini, Stepanus Wagab S,Sos berharap kedepannya ke-lima kepala kampung terpilih ini dapat bekerja sama agar menjalankan program pemerintah kabupaten Fakfak.

“Harapan kami kedepan bisa bekerja sama untuk membangun Kampung dari bawa sampai tingkat kabupaten dengan moto Fakfak Tersenyum.

Puji tuhan kami akan mengawal terus sehingga program menuju Fakfak Tersenyum berjalan sesuai rencana dan harapan kita semua”, harapnya.

Pewarta: Irfan B

Editor: RL

0 Response to "5 Kampung di Kayuni Gelar Pemilihan Kepala Kampung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel